Weathering With You, Movie Anime Karya Makoto Shinkai Setara Your Name


Sinopsis

Sinopsis Movie Anime Weathering With You, Karya Film Terbaru Makoto Shinkai. Sinopsis Film Tenki no Ko Karya Makoto Shinkai. Film Tenki no Ko, juga bisa disebut Weathering With You, 天気の子, atau Anak Cuaca. Menceritakan tentang Seorang siswa SMA yang meninggalkan pulau terpencilnya atau tempat tinggalnya, dan ia berniatan untuk melarikan diri ke Tokyo, ia bernama Hodaka Morishima. Saat perjalanan ke Tokyo ia hampir saja terjatuh dari kapal karena sebuah badai. Sesampainya di tokyo ia sempat mengalami masalah, bingung mencari tempat tinggal, dan akhirnya ia mengunjungi sebuah perusahaan kecil rumahan yang memiliki usaha membuat berita – berita terbaru. Disana Hodaka mulai bekerja.

Saat padatnya kota tokyo Hodaka bertemu dengan seorang gadis bernama Hina Amano. Gadis Cantik itu memiliki kekuatan yang sangat misterius namun tidak mematikan, yaitu dapat menghentikan hujan dan membuat cuaca cerah, ia disebut dengan Gadis Sinar Matahari / Anak Cuaca. Namun masih banyak orang – orang yang belum percaya akan kebenaran adanya gadis seperti itu, Namun Hodaka telah menjadi saksi bahwa Hina adalah Gadis Sinar Matahari itu.

Hina adalah seorang wanita remaja hampir seumuran dengan Hodaka. Ia kehilangan keluarganya, kini ia hidup dengan adiknya. Dari sini hodaka dan hina mendirikan sebuah usaha kecil, yaitu membuat cuara cerah didaerah tertentu. Bisnis berjalan lancar, namun itu berdampak buruk bagi hina.

Semenjak berdirinya usaha milik Hodaka dan Hina. Semua orang sering menggunakan jasa tersebut. Dan Hina merasakan dampak dari penggunaan kekuatan tersebut. Yaitu semakin sering Hina menggunakan kekuatannya maka semakin transparan tubuhnya, seperti menghilang. Tanpa di sangka sangka Hodaka telah menjadi buronan polisi karena terlibat di sebuah kejadian. Pada suatu malam Hodaka, Hina dan adiknya berhasil melarikan diri ke sebuah hotel dan ia menginap disana.

Pada paginya Hodaka kaget karena melihat Hina yang sudah hilang, dan cuara di tokyo yang biasanya hujan terus menerus kini menjadi cerah dan indah. Namun di balik itu Hina telah menghilang. Hodaka mengetahui bahwa, Hina adalah pengorbanan untuk cuara cerah. "Jika cuaca terus hujan maka Hina masih terus hidup, Namun Jika cuaca ingin cerah maka hina harus menjadi pengorbanan".

Pastinya Hodaka tidak ingin kehilangan Hina, Hodaka menyelamatkan Hina dan membuat hina kembali seperti semula, dengan menuju sebuah gerbang penghubung dunia dan langit. Setelah itu Hina berhasil dibawah pulang oleh Hodaka, dan Tokyo yang sebelumnya cerah sekarang menjadi seperti semula, hujan deras terus menerus hingga selama 3 tahun akhirnya Kota Tokyo tergenang banjir tinggi. Disini Hodaka Hina, dan adiknya berhasil selamat atas banjir tersebut.

Kini tokyo telah menjadi sebuah lautan dengan gedung – gedung tinggi. Semenjak Hodaka berhasil menyelamatkan Hina, Hodaka kembali ke tempat asalnya, Namun ia merasa bahagia sekali, karena berhasil menyelamtkan Hina. Hingga pada akhirnya setelah Hodaka Lulus dari SMA ia ke Tokyo dan bertemu Hina. Dan akhirnya hidup bahagia.

Film Weathering With You / Tenki no Ko ini, memiliki cerita yang indah. Film ini Tayang di Indonesia mulai dari 21 Agustus 2019 Kemarin. Film ini digarap oleh Studio CoMix Wave Films, dan mendapatkan Apresiasi yang positif dari para penontonnya. Tenki no Ko berGenre Slice of Life, Drama, Romance, Fantasy.

Sedikit bocoran, Jika kalian sebelumnya menonton Film Kimi no nawa. Maka kalian akan melihat Karakter Utamanya muncul kembali di Film Tenki no Ko ini. Namun disini Taki dan Mitsuha hanya sebagai karakter ketiga.

Jika kalian ingin menonton film Weathering With You ini, silakan tonton segara karena ini Movie / Film Sangat Rekomendasi untuk kalian. Grafiknya juga sangat bagus dan akan membuat kalian kagum.

Trailer
Movie Info
  • Type: Movie
  • Director: Makoto Shinkai
  • Episodes: 1
  • Status: Finished Airing
  • Aired: Jul 19, 2019
  • Producers: Toho, Lawson HMV Entertainment, East Japan Marketing & Communications, Kadokawa, voque ting, STORY
  • Licensors: GKIDS
  • Studios: CoMix Wave Films
  • Source: Original
  • Genres: Drama, Fantasy, Romance, Slice of Life
  • Duration: 1 hr. 54 min.
  • Rating: PG-13 - Teens 13 or older


Mungkin itu yang dapat admin sampaikan silakan tonton animenya, dijamin kalian tidak akan kecewa. Sekian dan Terima Kasih.

Weathering With You, Movie Anime Karya Makoto Shinkai Setara Your Name
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar