Kumpulan Kata Romantis di Valentine Day 2020 Untuk Sahabat dan Pacar

Kumpulan Kata Romantis di Valentine Day 2020 Untuk Sahabat dan Pacar

Kumpulan Kata-Kata Romantis di Hari Valentine (Valentine Day) 2020 Untuk Sahabat dan Pacar, kata – kata kasih sayang terbaru 2020 lewat pesan yang menyentuh hati teruntuk orang tersayang. Kesempatan kali ini mediaachmad akan merangkum kata – kata romantis terbaik yang telah temukan di berbagai sumber website.

Hari Valentine (Valentine Day) jatuh setiap tanggal 14 February, dan besok tanggal 14 February 2020 tepat hari valentine. Seperti yang saya sampaikan di atas kali ini mediaachmad akan memberikan kumpulan kata – kata romantis untuk hari valentine untuk orang yang kalian sayang, entah itu untuk keluarga kalian, sahabat atau pacar. Oke langsung saja silakan simak berikut ini.

Kumpulan Kata Romantis di Valentine Day 2020 Untuk Sahabat dan Pacar

  1. Kamu membawakan aku kebahagiaan kala aku merasa sedih, dan kamu memberi aku cinta kala aku tidak merasa dicintai, Terima kasih telah menyayangi saya untuk aku apa adanya, Kamu merupakan Valentine terbaik.
  2. Kamu luar biasa dalam segala hal dan aku sangat bersyukur memiliki kamu sebagai Valentineku, Setiap hari merupakan awal baru kala dua orang berbagi hubungan seperti kita.
  3. Aku tidak pernah berpikir bahwa ada orang yang bisa membuatku merasakan cinta seperti yang kamu lakukan padaku, kataucapanselamatcg menyampaikan Selamat Hari Valentine!
  4. Jika ku bisa menggambarkan betapa manisnya kamu, Aku harus menunjukkan kepada kamu dengan pelukan sayang aku saja.
  5. Hari Valentine merupakan alasan terindah bagiku untuk memberi tahu kamu dengan apa yang harus aku katakan setiap hari, Saya menghargai kamu.
  6. Kamu yang terbaik, Aku akan selalu menyayangimu dengan sepenuh hati, Selamat Hari Valentine!
  7. Terima kasih sudah benar-benar luar biasa, Aku sangat menyayangimu perasaan ini tidak pernah berubah!
  8. Cinta merupakan perekat yang menyatukan kita dan membuat kita tersenyum setiap hari sepanjang tahun, Di hari yang indah ini, kita merayakan cinta seumur hidup ini, Selamat Hari Valentine.
  9. Cinta sejati merupakan pengalaman pamungkas yang tidak pernah begitu beruntung ditemukan oleh banyak orang, Hari ini merupakan waktu yang tepat untuk memberi tahu kamu betapa istimewanya dan pentingnya kamu bagiku, Cinta merupakan persahabatan yang dibakar dan kamu merupakan percikanku.
  10. Cinta bisa cepat berlalu dan rapuh tetapi kala diperlakukan sebagai sesuatu yang berharga dan tidak diterima begitu saja, itu menjadi sesuatu yang benar-benar menakjubkan, Hubungan luar biasa yang kita bagikan seperti biasa semakin kuat pada Hari Valentine ini.
  11. Aku benar-benar bahagia bahwa kamu merupakan milikku Dan aku berharap bahwa kamu masih mencintai-ku seperti dulu. Selamat Hari Valentine.
  12. Setelah semua yang kamu berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika aku tidak mengucapkan kata kata ini padamu. Selamat hari valentine.
  13. Akhirnya cinta kita sampai di hari kasih sayang ini. Mampu bertahan walau sejuta rintangan datang menghampiri. Happy Valentine Day.
  14. Pegang erat tangan ku. Bimbing langkah kakiku. Aku hilang arah tanpa hadirmu, Selamat hari kasih sayang.
  15. Menantimu adalah keputusan terindah ketika jarak memisahkan kita. Selamat Hari Valentine.
  16. Cinta pertama adalah yang paling Indah. Cinta terakhir adalah yang Terbaik. Selamat Hari Valentine.
  17. Bahkan jika hari-hari ini akan berubah menjadi malam dan lautan akan mengering, selama aku bersamamu, duniaku baik-baik saja. Selamat Hari Valentine.
  18. Sejak aku jatuh, aku bertemu dengan mu, aku telah menemukan keberanian untuk mencintai lebih dalam daripada yang pernah ku bayangkan. Selamat Hari Valentine.
  19. Cinta yang terakhir merupakan cinta yang selamanya, Selamat hari Valentine.
  20. Aku pergi tidur semalam dengan senyuman karena aku tahu kamu akan menjadi impianku, tapi aku terbangun pagi ini dengan senyuman karena kamu bukanlah sebuah mimpi. Selamat Hari Valentine.
  21. Tidak ada yang lebih mulia di dunia ini selain hubungan persahabatan yang kokoh. Selamat hari valentine kawan.
Kumpulan Kata Romantis di Valentine Day 2020 Untuk Sahabat dan Pacar
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

2 komentar

  1. mantap. tapi kita sbagai umat muslim dianjurkan untuk gak ngerayain valentine.

    BalasHapus

Posting Komentar