Cara Atasi Header Top Bergeser Karena Page level Ads di Blog

Cara mengatasi header top fixed bergeser kebawah karena iklan anchor atau Page level Ads di Blog. secara default iklan Anchor / Page Level Ads muncul berada di atas layer mobile. Iklan anchor hanya tampil di tampilan mobile, dan untuk tampilan desktop tidak tampil. Namun ada sedikit masalah yang mungkin bisa mengganggu kalian, yaitu terutama untuk kalian yang memiliki header blog fixed, (Selalu muncul di atas layer walaupun di scroll).

Masalah ini berupa Page Level Ads (Iklan Anchor) yang muncul di atas dan menggeser posisi dari header fixed di blog. Walaupun sepele namun mungkin beberapa dari kalian sedikit mengganggu. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial untuk mengatasi masalah tersebut, caranya juga cukup mudah. Jadi simak baik baik.

Cara Atasi Header Top Bergeser karena Iklan Anchor

  1. Pastikan kalian sudah pasang iklan Page Level Ads di Blog. kemudian kalian masuk ke EDIT HTML. Cari CSS Selector dari body.
  2. Tambahkan kode dibawah ini.
  3. Jika sudah terdapat kode tersebut silakan ganti valuenya menjadi 0px !important.

  4. Dan untuk hasilnya sekiranya seperti ini.
  5. 
    <body> {
    
    ...
    
    Padding:0px !important;
    
    ...
    
    }
    
    
  6. Jika sudah silakan Simpan Tema. Dan lihat hasilnya.

Secara default iklan Page Level Ads / Iklan Anchor akan terletak di atas, Namun kalian juga bisa memindahkannya kebawah layar, Cara Memindahkan iklan anchor (Page Level Ads) dibawah layer. Mungkin itu yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Cara Atasi Header Top Bergeser Karena Page level Ads di Blog
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar