Kenal Dengan Viomagz Blogger Template Terbaik 2019


Kenal Dengan Viomagz Blogger Template Terbaik 2019 Template Blog MasTimon? Yang katanya Template yang memiliki CPC yang Tinggi? Dan Juga merupakan Template Blogger Terbaik 2019? Apakah betul? Simak selengkapnya dibawah ini.

Siapa sih Mastimon?

Mastimon merupakan seorang penulis dan creator blogger yang memiliki alamat website mastimon.com, beliau juga merupakan master dan suhu dari blogger sehingga menjadi panutan untuk para pemula blogger.

Jika kalian berkunjung ke mastimon.com, dan melihat sisi dari template blog tersebut, pasti kalian akan berfikir, “Wahh Anjirr Template e Apik,.. Loading e yo Cepet.. dst.”. pasti kalian bertanya Apa sih Template Blog Mastimon yang di pakai? Simak dibawah ini.


Apa Template Blog Mastimon?

Template Blog Mastimon menggunakan Template Viomagz, yang merupakan template buatan dari Mas Sugeng yang juga salah satu master blogger.

Dulu Mastimon pernah memakai template Kompi Ajaib buatan dari Kang Andy Suryadi template yang mendatangkan ribuan visitor, Namun Kini Mastimon berpindah template ke Viomagz karena ada beberapa Kendala di template blog Kompi Ajaib, selengkapnya : Template Blogger Terbaik 2019

Apa Kelebihan Template Blog Mastimon?

Template Blog Mastimon memiliki banyak kelebihan, selain menghasilkan ribuan bahkan puluhan ribu visitor, Apa sih kelebihan lain dari Template viomagz Blog Mastimon? Simak dibawah ini.

  1. Tampilan lebih simple dan minimalis
  2. Jika kita lihat Tampilan template viomagz memiliki kesan sederhana, simple, dan Minimalis.

  3. SEO Ready
  4. Untuk SEO, Kalian tidak perlu otak atik template ini, karena ini sudah di Setting SEO Friendly dan sudah di Optimalkan.

  5. Loading Blog Cepat
  6. Memiliki loading blog yang cepat tanpa harus mengurangi desain tampilan.

  7. Miliki Peletakan Slot Iklan
  8. Template blog mastimon Viomagz ini, sudah memiliki tempat slot iklan, jadi kalian tidak usah menyisipkan iklan ke dalam EDIT HTML template Viomagz. Dari sinilah Iklan mendatangkan CPC yang Tinggi, yaitu pada peletakan iklannya.

  9. Sudah Support Fitur Desainer Tema Blogger
  10. Jika kalian bosan dengan warna template bawaan viomagz, kalian bisa mengaturnya disini, dan mengganti sesuai dengan keinginan kalian.

  11. Sudah Menggunkan Schema Markup
  12. Ini merupakan fitur yang membantu blog kita bisa muncul dalam pencarian google

  13. Widget Sticky
  14. Maksudnya adalah widget yang bisa terus tampil di layar desktop

  15. Tombol Navigasi Responsive
  16. Template ini sudah memiliki tombol – tombol navigasi yang sudah bisa menyesuaikan di layar desktop maupun di mobile.

  17. Tombol Back to Top
  18. Template ini sudah memiliki tombol back to top yang merupakan tombol untuk kembali ke tampilan atas.

  19. Tanpa Link Credit
  20. Dengan kalian membeli template viomagz blog mastimon kalian mendapatkan template yang link credit.

  21. Dan masih banyak lagi.

Berapa Harga Template Blog Mastimon?

Untuk harganya dari template blog mastimon, atau harga template viomagz adalah 198 ribu, untuk dalam negeri, dan untuk dari luar negeri sekitar 25$ atau 300 ribu rupiah.

Tentunya dengan harga seperti itu kalian sudah mendapatkan berbagai macam fitur, dan tentunya akan mendapatkan banyak visitor ribuan, bahkan puluhan ribu, perhari. Namun itu juga tergantung dengan niche website kalian.

Apakah Template Blog Mastimon : Template Terbaik 2019?

Menurut saya IYA BETUL. Karena seperti yang saya jelaskan tadi, Template Blog Mastimon, memiliki banyak kelebihan, dan sudah banyak testimoni pembeli yang memberikan komentar positif tentang template ini, jadi saya pribadi template viomagz blog Mastimon merupakan template Terbaik 2019.

Kesimpulan Template Blog Mastimon

jadi kesimpulan yang saya dapat rangkum adalah:

  1. Template yang digunakan di Blog Mastimon adalah Template Viomagz.
  2. Memiliki Banyak Kelebihan dari Template Viomagz Blog Mastimon.
  3. Harga Template Viomagz yang cukup murah, untuk pemula.
  4. Template Blog Mastimon merupakan template Terbaik 2019.

Mungkin itu yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu para pemula untuk memilih template Blog yang benar. Sekian dan terima kasih.

Kenal Dengan Viomagz Blogger Template Terbaik 2019
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

3 komentar

  1. Min tutor buat menunya kyak mediaachmad.com dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti akan saya buat tutorialnya.. mungkin sedikit lama.. karena scriptnya terlalu banyak yang di rubah nanti kpn" saya buat tutorialnya

      Hapus

Posting Komentar