Thareq Kemal Habibie Memakai Penutup Mata Sebelah, Kira - Kira Kenapa?

Thareq Kemal Habibie sempat mencuri perhatian semua orang, Ini Alasan Thareq Kemal Habibie Gunakan Penutup Mata, Terungkap di Instagram. Thareq Kemal Habibie adalah adik Ilham Akbar Habibie yang pakai penutup mata menjadi sorotan. Warganet pun bertanya-tanya kenapa Thareq Kemal Habibie menggunakan Penutup Mata?

Mungkin itulah adalah pertanyaan sebagian besar publik atau warganet pada saat ini. Wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia, Alm. B. J. Habibie meninggalkan duka yang sangat amat mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sosok yang dikenal jenius dan haus akan ilmu itu akan pergi selama-lamanya.

Di tengah - tengah kesedihan yang melanda bangsa Indonesia, muncul sosok yang sangat mencuri perhatian publik. Dia merupakan anak bungsu dari Alm. B. J. Habibie, yakni Thareq Kemal Habibie. Bukan muncul tanpa alasan, kenapa kemunculan Thareq Kemal Habibie mencuri perhatian. Karena, Thareq Kemal Habibie memiliki penampilan sangat khas, yaitu memakai penutup mata seperti karakter 'Nick Fury' di film Avenger.

Thareq Kemal Habibie adalah anak kedua BJ Habibie atau adik dari Ilham Akbar Habibie. Usia Thareq Kemal Habibie dan Ilham Akbar Habibie hanya selisih 4 tahun saja. Thareq Kemal Habibie lahirtahun 1967 dan kakanya lahir pada tahun 1963. Sampai Saat ini usia dari Thareq Kemal Habibie adalah 52 tahun. Thareq Kemal Habibie memiliki istri yang bernama Widya Leksmanawati, ia seorang dokter gigi yang bertugas pada TNI AL.Bukan hanya itu, Widya Leksamanawati kini adalah Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI periode tahun 2016-2021.

Di lansir dari Kompas.com, BJ Habibie menikahkan Thareq Kemal Habibie dengan Widya Leksamanawati sebelum menjabat sebagai Presiden RI. Thareq Kemal Habibie melaksanakan akad nikah dengan Widya Leksmanawati di Masjid Baiturrahim, Istana Kepresidenan, di Jakarta tanggal 12 April 1997. Pada Saat itu Alm. B. J. Habibie masih menjabat sebagai Menristek/Ketua BPPT. Saksi dalam pernikahan itu adalah Presiden Soeharto dan Wapres Try Sutrisno. Dari pernikahannya, Thareq Kemal Habibie dan Widya Leksamanawati dikaruniai 3 orang anak yaitu, Farrah Azizah Habibie, Farhan Sultan Habibie, dan Felicia Rasyida Habibie.

Apa Alasan Pakai Penutup Mata?

Ini bukan yang pertama kali Thareq Kemal Habibie mencuri perhatian dengan penampilannya. Saat menjenguk dan melayat Alm. Ibu Ani Yudhoyono, Thareq Kemal Habibie juga mencuri perhatian publik. Namun hingga saat ini belum diketahui apa alasan Thareq Kemal Habibie menggunakan penutup mata tersebut.

Kira - kira kenapa ya? ini masih menjadi pertanyaan besar untuk Netizen, jika kalian tahu mungkin bisa komen dibawah.Mungkin itu, Terima kasih.



source: tribun
Thareq Kemal Habibie Memakai Penutup Mata Sebelah, Kira - Kira Kenapa?
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar