Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Sebagai Content Creator

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Sebagai Content Creator

Mediaachmad.com - Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Sebagai Content Creator. YouTube sedang meledak! ... Yah, sudah diledakkan - semua orang tahu tentang itu dan ini adalah satu-satunya pesaing serius dalam perang untuk database video terbesar di dunia. Kami semua menggunakannya untuk menonton kompilasi "People Are Awesome" dan lagu favorit kami melambat 800%, tetapi bagaimana orang menghasilkan uang di YouTube? Apakah ada yang benar-benar menghasilkan uang di YouTube atau hanya tersedot kembali ke kas perusahaan mereka?

Bagaimana Orang Biasa Menghasilkan Uang di YouTube?

Kenyataannya adalah bahwa ratusan ribu (mungkin jutaan) orang menghasilkan uang di YouTube, itu tidak benar-benar rahasia besar. Meskipun ada banyak cara untuk melakukannya, beberapa di antaranya ilegal dan YouTube memecahkan cambuk yang sangat dahsyat yang tidak ingin dicambuk siapa pun - jadi jauhi "strategi ilegal".

Untuk mulai menghasilkan uang di YouTube, Sobat harus tetap legal atau jika tidak, Sobat mungkin akhirnya dituntut oleh Sony atau sesuatu, yang akan sangat melemahkan dompet pengusaha yang rajin. Tentunya langkah pertama untuk mulai menghasilkan uang di YouTube adalah mendapatkan akun - saya tidak akan membuat Sobat bosan dengan kesederhanaan itu. Di bawah ini adalah beberapa cara paling menguntungkan untuk mulai menghasilkan uang di YouTube.

1. Ulasan Produk

Oke, jadi Sobat memiliki masalah harga diri dan tidak berpikir Sobat cukup cantik untuk kamera? Tidak masalah, jangan memfilmkan wajah Sobat. Sobat dapat menggunakan PowerPoint dan Camtasia untuk menghasilkan video tanpa mengatakan apa pun - saya tidak benar-benar menyukainya. Bagaimanapun, beberapa ulasan produk terbaik di YouTube dibuat oleh orang-orang yang memiliki hobi yang mereka sukai dan akan meninjau produk dalam kategori itu.

Jika Sobat adalah penggemar gitar akustik besar, mulailah dengan meninjau gitar yang Sobat miliki, dan lakukan dengan sangat baik. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mulai menghasilkan uang di YouTube. Jelaskan dengan tepat bagaimana cara memainkannya, di mana Sobat mendapatkannya, berapa harga yang Sobat bayarkan, apa yang tidak Sobat sukai, apa yang bisa lebih baik, apa yang datang dengan gratis, biaya pengiriman ... Menjadi sangat teliti tetapi tanpa mengoceh - simpan kualitas tinggi.

Setelah Sobat membuat ulasan ini, berikan judul pembunuh yang menurut Sobat seseorang akan benar-benar ketik jika mereka ingin menemukan video Sobat seperti "Walden CD550CE Acoustic Guitar Review HD". Jangan menulis sesuatu dari pusat seperti, "review gat akustik". Kemudian Sobat dapat menulis deskripsi yang diisi kata kunci dan mendorong orang untuk berkomentar di bawah ini. Dalam deskripsi Sobat, Sobat dapat memasukkan tautan ke Amazon atau pengecer lain dengan tautan afiliasi Sobat sehingga Sobat akan menerima komisi jika seseorang membeli gitar itu. Ingatlah untuk jujur Sobat tidak pernah tahu, Sobat mungkin beruntung - tim Walden mungkin mulai meminta Sobat untuk mencoba gitar gratis - Ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Menghasilkan uang di YouTube sederhana dengan pendekatan ini, tidak selalu mudah, tetapi itu adalah metode sederhana untuk diikuti.

2. Berikan Konten Viral Tidak Terkait

Jadi kamu menangkap kecelakaan pesawat secara langsung? Yah, itu benar-benar menyedihkan, tetapi begitu juga dunia, dan video itu akan mendapatkan banyak klik di hari pertama. Jika Sobat memiliki sesuatu yang menurut Sobat mungkin menjadi viral seperti orang Ginger Soul yang malang atau Charlie jari kelingking, (serius, Sobat akan kagum pada hal-hal yang menjadi viral) mengunggahnya dan menaruh beberapa iklan di atasnya. Sobat dapat melakukan ini di bawah pengaturan Monetisasi dan sangat sederhana, cukup diketahui bahwa Sobat harus disetujui terlebih dahulu (yang merupakan prosedur yang sangat sederhana). Sobat dapat menjalankan iklan sebelum video Sobat dan juga spanduk yang tetap ada selama video (yang saya yakin Sobat semua telah alami), dan tidak ada keraguan bahwa mereka menciptakan penghasilan. Idenya di sini adalah untuk mendapatkan banyak pSobatngan. Ada ribuan video seperti ini yang menghasilkan uang di YouTube untuk pemiliknya.

3. Informasi Murni (Dengan Lebih Banyak Harga)

Jika Sobat tahu sedikit tentang subjek tetapi tidak ingin melakukan tinjauan produk atau tidak banyak produk yang bisa Sobat dapatkan, melakukan video info adalah cara yang bagus untuk memulai Making Money On YouTube Videos. Ambil situs web bangunan sebagai contoh. Jika Sobat dapat membangun situs web dari awal, itu adalah keterampilan yang sangat berharga dan orang-orang ingin tahu cara melakukannya.

Mulailah dengan beberapa pasar yang Sobat temukan mungkin kurang terlayani dengan melihat-lihat. Apakah ada tutorial bagus tentang cara melakukan HTML? Bagaimana kalau menggunakan FileZilla? Bagaimana dengan menggunakan CSS untuk membuat latar belakang gradien? Benar-benar mengasah sesuatu yang spesifik dan pastikan untuk menggunakan HD. Mulailah menghasilkan uang di YouTube hari ini hanya dengan membagikan hal-hal yang sudah Sobat ketahui dengan dunia.

Setelah Sobat memiliki beberapa video di atas sana, letakkan beberapa tautan afiliasi ke dalam deskripsi Sobat ke produk yang Sobat yakini akan sangat membantu para pemirsa dan mulailah menghasilkan uang di YouTube seperti yang Sobat inginkan! Bagian komentar sangat kuat, jadi pastikan Sobatmenyediakan tautan yang relevan yang benar-benar akan membantu pemirsa atau Sobat akan dipanggil keluar.

Setiap orang memiliki keterampilan yang orang lain ingin belajar - apakah Sobat membuat kue coklat pisang pembunuh? Bisakah Sobat menendang kipas langit-langit di ruang tunggu? Dapatkah Sobat memainkan lagu untuk FunkyTown pada gelas air yang diisi ke tingkat yang berbeda? Jadilah kreatif dan bersenang-senang dengannya.

Bagaimana Saya Harus Mendekati Video Saya Untuk Mulai Menghasilkan Uang di YouTube?

Orang-orang di YouTube menyukai kreativitas dan sesuatu yang berbeda. Daripada mencoba hanya meniru apa yang ada di luar sana dan menampilkan pertunjukan normal, lakukan hal-hal sedikit berbeda. DSobatn atau rekam video Sobat di suatu tempat yang berbeda. Jika Sobat memiliki keterampilan khusus dan kamera web, Sobat akan mulai menghasilkan uang di YouTube.

Itu hanya membutuhkan sedikit kreativitas dan sedikit kerja - tapi serius, berapa banyak pekerjaan untuk membuat video 5 menit? Orang-orang juga menggali video yang manusiawi, tidak mengedit kesalahan kecil, dan tidak mencoba untuk menjadi bisnis 100% seperti sarjana (kecuali Sobat mengajarkan bagaimana menjadi bisnis seperti sarjana ... lol). Ide-ide ini dapat dicapai dan tidak memerlukan banyak usaha. Jika Sobat memiliki anggaran dan tidak memiliki webcam,% 2420 akan mendapatkan Logitech HD Pro Webcam C920 Sobat satu dan sebagian besar komputer memiliki mikrofon bawaan.

Di sisi lain, jika Sobat memiliki beberapa dana untuk cadangan saya akan menyarankan untuk mendapatkan Logitech HD Pro Webcam C920. Ini memiliki kualitas yang hebat dan berjalan sekitar 80 dolar. Jika Sobat menggunakan komputer atau Mac yang lebih baru, Sobat sudah memiliki semua yang Sobat butuhkan tepat di depan Sobat untuk memulai.

Satu-satunya hal yang perlu Sobat ingat adalah memberikan kualitas. Entah itu untuk membuat orang tertawa, berpikir, menangis, atau berteriak ketakutan, Sobat harus memberi mereka sesuatu yang bisa mereka dapatkan dari nilai. Orang suka karakter TV karena mereka adalah karakter - jadilah orangnya!

Cara Menghasilkan Uang dari Youtube Sebagai Content Creator
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar