Kenal dengan Discord ( Aplikasi Chat, Voice, Video ) Para Gamer

Kenal dengan Discord ( Aplikasi Chat, Voice, Video ) Para Gamer

Mengenal apa itu Discord dan Fitur dan kelebihan dari Discord, Aplikasi gratis pengirim pesan instant dengan fitur Obrolan Voice dan Video. Terkadang jika sobat sering mendengar orang – orang mengajak mabar dengan Tautan dari Discord, dan sobat tidak tau apa itu Discord, Tenang Kali ini mediaachmad akan menjelaskan apa itu discord dan fitur – fitur lainnya. Terus simak artikel ini.

Halo Kembali lagi dengan mediaachmad, sudah lama mediaachmad tidak update artikel. Seperti yang saya jelaskan pada point diatas, mediaachmad akan membahas discord.

Apa itu Discord ?

Discord adalah sebuah aplikasi pengirim pesan dengan fitur Voice over Internet Protocol, teknologi yang memungkinkan percakapan suara jarak jauh melalui media internet, dan juga tersedia Obrolan video. Misi yang di buatnya Aplikasi Discord ini adalah untuk menyatukan orang – orang dengan permainan video.

Kelebihan Discord

Kelebihan dari discord, mampu dapat menangani ribuan Server Komunikasi tanpa ada gangguan dan dapat berjalan di system operasi dan peramban web. Discord sanggup mendukung bermacam platform karena mengimplementasikan fitur audio dan video menggunakan WebRTC, yaitu framework untuk web yang memungkinkan kemampuan Real Time Communications atau komunikasi langsung di peramban web.

Siapa saja yang Menggunakan Discord ?

pada umumnya discord mempunyai fungsi yang hampir sama dengan Skype, jadi sobat bisa menganggap Discord Skypenya para komunitas gamer. Fitur dari discord ini di rancang untuk membantu para pemain untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan server pribadi.

Keamanan discord

Discord sendiri bisa menjamin keamanan setiap akun. Server yang dimiliki oleh discord ini sudah di enkripsi, jadi setiap pesan yang masuk dari IP masing – masing perangkat akan terjaga kemanannya.

Voice Chat tanpa terganggu ngeGame

mungkin alasan seperti ini banyak pengguna yang menggunakan Discord. Aplikasi ini memiliki system melakukan Voice Chat tanpa mengganggu system yang berjalan di CPU, sehingga Frame Rate Ketika bermain game tidak akan menurun.

Mempunyai jutaan pengguna

Discord mempunyai pengguna aktif yang sangat banyak dibandingka dengan aplikasi sejenis. Pengguna dari discord sampai saat ini sekitar > 90 juta pengguna lebih, dan untuk pesannya bisa mencapai 850 juta pesan dalam sehari. Hal ini menunjukan betapa populernya discord ini.

Menambah Teman

Jika sobat menggunakan discord dan bergabung dengan suatu server discord, pastinya sobat akan mendapatkan teman baru, jika sobat sering chatting dan mengajak member – member lain, pastinya pertemanan sobat akan bertambah.

Join Server Discord Mediaachmad

Jika sobat ingin mengenal apa itu discord, Sobat bisa bergabung dengan server Mediaachmad buat, untuk linknya sobat bisa klik disini.

Discord City

di server Mediaachmad (Discord City) sobat bisa sharing – sharing seputar blogging youtube dll, mendengarkan music bersama dan masih banyak lagi. Dan pastikan sobat selalu membaca Rulesnya dan tata cara joinnya.

Mungkin itu yang dapat mediaachmad sampaikan semoga dapat bermanfaat, jangan lupa join Server Discord Mediaachmad. Sekian dan terima kasih.

Kenal dengan Discord ( Aplikasi Chat, Voice, Video ) Para Gamer
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar