Sinopsis Lengkap Sonic The Hedgehog yang Tayang di Indonesia

Sinopsis Sonic the Hedgehog, 26 februari 2020 Tayang di Indonesia

Film Sonic the Hedgehog (2020) Tayang di Indonesia 26 februari 2020 Sinopsis Sonic the Hedgehog, yang akan tayang Tanggal 26 Februari 2020 di Seluruh Bioskop Indonesia. Di Artikel sebelumnya mediaachmad membahas Film Spesial yang rilis tahun 2020, kali ini salah satu film spesial tersebut akan tayang beberapa hari lagi di Indonesia. Film Spesial tersebut adalah Sonic the Hedgehog, Film yang di adaptasi dari Game Sega dan di Sutradarai oleh Jeff Fowler.

Sebelumnya Film Sonic the Hedgehog sudah rilis di beberapa negara, dan dilansir dari IMDb Film Sonic the Hedgehog Akan Rilis di Indonesia pada Tanggal 26 Februari 2020. Jadi silakan atur jadwal tonton sobat.

Film Sonic the Hedgehog bisa terbilang Sukses, karena dalam tiga hari debutnya berhasil menduduki puncak box office dengan Pendapatan 65 juta Dolar AS. Pendapatan tersebut melebihi prediksi sekitar 41 – 45 juta Dolar AS dan Berhasil melebihi pendapatan Detective Pikachu (2019) dalam tiga hari debut sekitar 54 juta dollar AS.

Dalam pencapaian tersebut Film Sonic the Hedgehog telah menjadi film dengan pendapatan terbesar saat debut untuk kategori adaptasi Game. Film ini sempat mendapatkan revisi, dan mendapatkan kritikkan dari para netizen semenjak trailer Sonic the Hedgehog rilis, terutama untuk karakter Sonic, terutama untuk bagian kaki yang terlalu Panjang, dan Gigi yang terlalu realistis.



Info Sonic the Hedgehog (2020)

Judul Film : Sonic the Hedgehog.
Durasi : 1 jam 40 menit.
Genre / Kategori Film : Fantasy atau Sci-fi.
Tanggal Rilis di Indonesia : 26 Februari 2020.
Sutradara : Jeff Fowler.
Film berdasarkan dari : Game Sonic the Hedgehog dari Sega.
Biaya : 95 Juta USD.
Produser : Neal H. Moritz, Toru Nakahara, Mie Onishi, Takeshi Ito

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog (2020)

Film Sonic the Hedgehog, bercerita tentang sebuah landak biru yang bernama Sonic yang memiliki sebuah kekuatan yang dapat berlari dengan cepat. Selama hidup Sonic terus berlari dan terus menghindar dan bersembunyi karena banyak orang – orang yang menginginkan kekuatannya, dan kini Sonic tinggal di Bumi, dan bertempat tinggal di Green Hills.

Di Green Hills, Dari kejauhan Sonic terus memantau dan menghafal kegiatan masyarakat sekitar. Salah satunya adalah Polisi yang menyukai donat, Tom Wachowski. Pada suatu saat Sonic sangat kesepian karena terus bersembunyi, dan dia pun tidak sengaja mengeluarkan kekuatan energi listrik dari bulu – bulunya hingga membuat seluruh kota menjadi padam.

Dengan kejadian tersebut membuat pemerintah Amerika Serikat khawatir dan terus mencari apa penyebab listrik seluruh kota menjadi padam. Amerika Serikat pun menunjuk Dr. Ivo Robotnik jenius yang aneh untuk menelurusinya. Kini beradaan Sonic menjadi terancam, dan kini menjadi incaran dari Dr. Ivo Robotnik. Salah satu dan satu – satunya orang Sonic percayai adalah Tom Wachowski, polisi yang menyukai donat.

Lalu bagaimana kelanjutannya silakan tonton filmnya nanti tanggal 26 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia.

Trailer Sonic the Hedgehog (2020)


Mungkin itu yang dapat mediaachmad sampaikan tentang Sinopsis dan detail info Film Sonic the Hedgehog, yang akan tayang Tanggal 26 Februari 2020 di Seluruh Bioskop Indonesia, Semoga dapat bermanfaat, Sekian dan terima kasih.

Sinopsis Lengkap Sonic The Hedgehog yang Tayang di Indonesia
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar