Panduan Cara Membuat Blog Menarik dan Gratis untuk Pemula

Panduan cara membuat blog menarik dan gratis untuk pemula. Inilah yang saya dengar banyak, Bagaimana cara membuat Blog? Ketika Anda pertama kali memulai membuat blog, sulit membayangkan bahwa itu bisa menjadi Kekaisaran. Sebagian besar dari kita memiliki impian untuk menjalankan blog, tetapi dengan begitu banyak rintangan yang harus dilalui, di dalam dan di bawah dan di sekitar. Orang akan percaya bahwa tidak ada cahaya di ujung terowongan. Mimpi membuat kita tetap hidup dan membuat kita terus berjuang untuk apa yang kita inginkan. Keinginan kuat untuk mencapainya dan kebencian akan kegagalan membuat kami terus berusaha meraih hadiah piala.

Menjalankan blog dapat menjadi pengalaman yang memuaskan terutama jika itu adalah blog yang mengajarkan. Tetapi sebelum kita bisa mengajar kita perlu mencari tahu bagaimana cara membangunnya dan platform apa yang akan digunakan. Mari kita lihat beberapa hal yang perlu kita diskusikan untuk membangun blog kita.

Panduan cara membuat blog menarik dan gratis untuk pemula



Pendaftaran Domain

Kebanyakan orang ingin memiliki blog yang memiliki nama dot com daripada nama penyedia yang sebenarnya yaitu, WordPress, Blog, dll. Ini adalah tempat pendaftaran nama domain, Anda cukup mendaftarkan domain untuk sekitar% 2412 dolar satu tahun dan reroute (DNS) nama domain itu ke perusahaan hosting Anda. Bagi mereka yang tidak tahu apa (DNS) adalah, Domain Name System adalah cara sistem penamaan terdistribusi untuk komputer dan layanan. Ini menerjemahkan Alamat IP dengan nama domain.

Hosting Situs Web

Anda benar-benar dapat menjalankan blog dari layanan sepenuhnya gratis dan tidak perlu khawatir tentang hosting blog Anda. Namun, ini adalah rasa profesionalisme dan kepercayaan pada blog yang di-host dengan nama dot com mereka sendiri dan berjalan dari penyedia layanan yang dihosting secara independen. Saya akan merekomendasikan mendapatkan perusahaan hosting untuk meng-host blog Anda, yang ramah untuk platform blog Anda. Jika ini bukan bidang keahlian Anda, ada tutorial video yang akan membantu Anda melalui proses selangkah demi selangkah.

Platform Gratis Seperti WordPress

Sekali lagi saya bisa melihat Anda bertanya, bagaimana cara blog saya? Nah, ada beberapa platform blogging gratis di Internet seperti blogger, Tumblr, blog, Jux, WordPress, Posterous Spaces dan Weebly. Beberapa lebih baik dari yang lain dan untuk memilih satu biasanya masalah preferensi pribadi Anda. Namun, saya telah menggunakan beberapa dari mereka dan paling pasti akan merekomendasikan WordPress karena fleksibilitas dan fungsinya. Ada beberapa situs yang menawarkan tutorial video yang memberi tahu Anda segalanya yang perlu Anda ketahui tentang WordPress mulai dari pengaturan, tema, plug-in, pemasaran afiliasi, dan banyak lagi, jadi saya tidak akan terlalu khawatir tentang mengetahui apa yang harus dilakukan di sini.

Gunakan Headline Secara Efektif

Bayangkan menulis artikel terbaik yang pernah Anda tulis dalam hidup Anda, hanya untuk benar-benar tidak ada yang membacanya. Sebagian besar dari kita tidak pernah benar-benar berpikir bahwa judul itu penting. Kami biasanya mengaitkan judul dengan sesuatu yang ada hubungannya dengan artikel itu dan sejauh ini, itulah caranya. Namun, Anda harus membuatnya cukup menarik bagi pembaca Anda sehingga mereka benar-benar akan mengkliknya untuk terlibat dalam artikel Anda. Sebelum Anda memformulasikan headline Anda, lakukan pencarian kata kunci untuk mencari tahu berapa banyak situs web pesaing yang menargetkan kata kunci tersebut, Anda dapat menggunakan frasa seperti "Bagaimana Cara Saya Blog?" Coba cari lebih sedikit situs web yang benar-benar menargetkan frasa Anda. Jika Anda memiliki 900 juta situs web yang menargetkan kata kunci atau frasa tertentu, itu sangat sulit jika tidak mustahil, karena baru di blogging bahwa Anda benar-benar akan naik ke bagian atas mesin pencari apa pun.

Memiliki Desain Blog Yang Luar Biasa

Saat pertama kali mendesain situs web Anda, cobalah membuat situs web yang menarik karena Anda ingin orang-orang tidak hanya membaca konten Anda tetapi juga menikmati tampilan situs web Anda. Saya pernah mengunjungi beberapa situs web yang terlihat mengerikan dan tidak butuh waktu lama untuk beralih ke situs web lain. Sebagian besar situs web yang menjijikkan dalam penampilan hanya melubangi minat orang selama tiga detik atau lebih. Tidak banyak waktu untuk membaca konten apa pun sehingga Anda mendapatkan penyimpangan pada saat ini bukan?

Leverage Social Media

Media sosial adalah masalah yang sangat besar akhir-akhir ini, lihat saja anak-anak muda berjalan-jalan dengan ponsel mereka menyeberang jalan melihat ke bawah dan tidak pernah melihat ke atas. Sebagian besar dari mereka mengirim pesan atau chatting di Facebook atau beberapa media jejaring sosial lainnya. Ketika Anda mulai menargetkan Facebook dan media jejaring sosial lainnya seperti Pin, Tweeter, LinkedIn, dan lainnya. Cobalah untuk tidak membanjiri mereka dengan segala macam pemasaran. Ingat, sebagian besar dari orang-orang ini adalah teman dan keluarga Anda dan mereka akan mengabaikan posting Anda. Sebuah posting di sana-sini yang menarik akan membuat mereka bergerak di sepanjang jalan, dan itu juga akan membuat mereka menyukai situs web Anda dan mulai mempromosikannya di dinding mereka.

Identifikasi Niche Anda

Temukan apa minat Anda dan apa yang akan Anda sukai untuk ditulis. Ini tidak lebih buruk daripada harus menulis tentangsesuatu yang tidak bisa kau tahan. Jika Anda memilih topik yang tidak Anda sukai, Anda tidak akan menulis banyak, dan faktanya, Anda akan gagal dalam waktu sekitar tiga bulan. Blog tidak lebih dari buku harian dan perlu pembaruan terus menerus. Untuk beberapa dari kami, kami adalah anak-anak kecil dan kami memiliki buku harian kecil yang setiap hari kami akan menulis sesuatu di dalamnya. Yah, blog Anda tidak lebih dari sekadar itu. Kecuali, Anda dapat memilih untuk menulis hal-hal di dalamnya setiap hari atau setiap minggu, tetapi apa pun jadwal yang Anda lakukan, pastikan itu konsisten.

Riset Kata Kunci

Sekarang setelah Anda menemukan gairah Anda, inilah saatnya bagi Anda untuk melakukan Riset Kata Kunci. Tidak ada gunanya menulis tanpa menargetkan kata kunci yang tidak dicari orang. Gunakan mesin pencari seperti Google dan targetkan kata tertentu. Google memiliki alat kata kunci yang dapat Anda gunakan untuk menargetkan kata atau frasa tertentu. Ini akan memberi tahu Anda berapa banyak orang yang menelusuri kata kunci tersebut. Dari sana, Anda perlu menentukan berapa banyak situs web yang benar-benar memiliki kata kunci tersebut. Ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan dari titik ini yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kata kunci atau frase dalam tanda kutip dan itu akan memberi tahu Anda berapa banyak situs web yang benar-benar memiliki kata kunci tersebut. Temukan kata kunci yang rata-rata sekitar 50.000 pencarian per bulan yang sedikit lebih dari 1.600 pencarian sehari pada kata kunci tertentu. Jika Anda hanya mendapatkan 10% lalu lintas ke situs web Anda, itu 166 pelanggan potensial per hari, itu awal yang bagus.

Pembuatan Tautan

Tidak ada tautan, tidak ada visibilitas. Sangat bagus untuk menulis konten yang bagus dan berharap semua orang akan menemukannya. Tetapi kenyataannya, Anda harus memiliki tautan situs web otoritas ke situs Anda agar dapat membaca untuk menemukan Anda. Cara untuk melakukan ini adalah menemukan beberapa direktori artikel yang bagus dan mulai menulis untuk menjadi ahli dalam niche Anda. Anda juga dapat menggunakan situs blog lain yang tidak membatasi tautan dan menautkan kembali ke situs web atau artikel Anda sendiri. Untuk menemukan situs web peringkat tinggi hanya ketik "direktori artikel peringkat tinggi" Google dan harus kembali dengan daftar 50 direktori artikel teratas. Ini akan memberi Anda permulaan yang baik saat Anda mengurutkan pesanan berdasarkan peringkat halaman sehingga Anda tahu peringkat mana yang berada di atas. Pilih sendiri titik awal yang baik seperti katakanlah, lima peringkat. Siapa saja di bawah lima Anda hanya akan mengabaikan dan menggunakan situs web otoritas apa pun yang memiliki peringkat lima atau lebih.

Komentar Blog

Ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar tetapi komentar blog pergi jauh untuk menghubungkan kembali ke situs web Anda. Jika Anda menyesuaikan diri dengan blog peringkat tinggi yang bagus yang memungkinkan Anda memasukkan tanda tangan sebagai tautan blog kembali ke situs Anda, maka Anda dalam bisnis. Saat Anda menjadi lebih ahli dalam blog itu, orang-orang akan mulai mengikuti tautan tersebut kembali ke situs Anda. Tidak hanya itu, mesin pencari juga akan mengikuti tautan tersebut dan Anda akan mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari. Jadi setiap kesempatan Anda mencoba meningkatkan komentar blog Anda.

Daftar Bangunan

Sebuah Weber tampaknya merupakan layanan email balasan yang besar. Saya yakin harganya sekitar% 2419 sebulan atau sesuatu di sepanjang garis tersebut. Namun, daftar email sangat penting untuk blog Anda. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki daftar email pelanggan yang tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Setelah Anda menjadi otoritas di daerah Anda, pelanggan Anda tertarik dengan apa yang Anda katakan dan tawaran yang Anda berikan kepada mereka. Sekarang, jangan selalu mengeluarkan sesuatu yang membuat mereka mengeluarkan uang Anda harus memberi mereka barang gratis yang bagus juga. Masalahnya di sini adalah menyiapkan auto responder yang memiliki substansi. Sekali lagi, Anda tidak bisa hanya mengeluarkan semua sampah, Anda umumnya harus menawarkan sesuatu yang bernilai, seperti katakanlah e-book gratis atau informasi pendidikan yang ada hubungannya dengan blog Anda.

Ping

Pinging Server benar-benar mempromosikan blog Anda, mereka membuat daftar berbagai blog yang memiliki materi baru. Mesin pencari blog dapat memberikan hasil-hasil baru dengan sangat cepat dengan hanya meng-polling blog-blog yang baru saja diperbarui. WordPress sebenarnya dilengkapi dengan layanan ping sebagai default. Namun, ada banyak lagi yang dapat Anda muat ke blog WordPress Anda dan membuatnya ping setiap kali blog Anda diperbarui.

Tautan Bookmark Sosial

Bookmark sosial adalah layanan hebat yang menawarkan berbagi bookmark. Layanan ini hanya menyimpan bookmark dan membagikannya sebagai sumber daya. Ada beberapa layanan yang memungkinkan untuk mengobati bookmark dan ini membantu mengeluarkan kata.

Iklan AdSense dan ClickBank

Meskipun ketika Anda pertama kali memulai blog Anda, biasanya bukan ide yang baik untuk memplester iklan di sekitarnya. Sebagian besar pembaca bosan dan bosan dengan nada iklan. Namun, Anda mungkin ingin setidaknya melihat ke GoogleAdSense sebagai cara mendapatkan bayaran untuk mengizinkan iklan di situs web Anda ketika lalu lintas Anda mulai tumbuh hingga mungkin 5000 pengguna per hari. Sekarang, klik bank adalah sesuatu yang dapat Anda gunakan dalam artikel Anda saat ini. Jadi ketika Anda pertama kali memulai dan menulis artikel tentang sesuatu, katakanlah, elektronik. Anda mungkin ingin memilih link elektronik tertentu dan kemudian ke link afiliasi Anda yang masuk ke ClickBank sehingga ketika pembaca Anda mengklik itu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mereka membeli produk Anda menerima beberapa jenis komisi.

Pelajari Tentang Pemasaran

Siapa pun dapat memasang blog, tetapi tidak semua orang tahu cara memasarkannya. Ini adalah kunci dan ini adalah kebenaran, Anda perlu belajar cara memasarkan blog Anda. Ada banyak hal untuk dipelajari dan banyak frasa yang Anda dengar di Internet tentang pengoptimalan mesin telusur, pemasaran kata kunci, pemasaran artikel, pembuatan prospek, dan banyak lagi. Semua istilah ini berkaitan dengan pertumbuhan blog Anda dan Anda perlu mengetahui sesuatu tentang mereka. Memang, banyak hal-hal ini bisa sangat luar biasa tetapi Anda harus memiliki pemahaman yang cukup baik pada masing-masing. Terutama jika Anda akan menjalankan blog sendiri.

Perbaiki Broken Pages

Pergi melalui masing-masing dan setiap satu dari halaman Anda untuk memeriksa tautan yang rusak. Tautan rusak pasti dapat mengirim sinyal buruk ke mesin pencari dan itu akan menjadi bencana besar. Apa yang dapat Anda lakukan adalah melihat laporan hosting web Anda. Laporan-laporan ini memiliki halaman yang telah dikunjungi orang, kata kunci mesin telusur yang digunakan, halaman yang ditautkan dan juga pelaporan kesalahan Anda, tautan rusak. Ini akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai karena terkadang, Anda dapat melewatkan tautan dengan mudah. Jika Anda menemukan bahwa ada halaman atau sesuatu yang tidak berfungsi dengan benar, Anda selalu dapat dimasukkan ke halaman refresh untuk mengirimnya ke direktori root atau di tempat lain yang tidak rusak.

Spam

Jangan lupa melindungi blog Anda. Meskipun kami ingin berpikir bahwa semua orang di Internet adalah tentang bisnis dan menemukan konten yang bagus dan menikmati situs web Anda. Sayangnya, itu tidak terjadi dan ada beberapa kasus kepala serius di luar sana. Ketika kita umumnya membuat blog kita, kita berkonsentrasi begitu banyak pada tampilan dan kontennya bersama dengan pemasaran, yang kadang-kadang kita lupakan bahwa spammer di luar sana ingin memposting tautan yang mengerikan. Pastikan Anda memiliki filter spam terkemuka yang akan menangkap sebagian besar balasan Pos yang tidak sesuai untuk blog Anda.

Dalam minggu pertama saya bahwa blog saya mulai aktif dan berjalan, seseorang sudah mencoba untuk meng-spam situs web saya dengan tautan yang mengarah ke situs yang tidak pantas. Komentar itu seperti, ini adalah situs web yang sangat bagus dengan tautan ke situs mereka yang tidak pantas. Cara terbaik untuk mengalahkan ini adalah untuk tidak mengizinkan balasan untuk diposting secara otomatis sehingga Anda dapat memeriksa posting untuk kesesuaian sebelum menyetujui.

Daftar Hitam

Daftar hitam adalah alat lain yang berguna untuk membantu mengendalikan kata-kata buruk dalam balasan Anda. Ini adalah area lain yang perlu kita ciptakan dan pelajari semua tentang kata yang tidak Anda inginkan di blog Anda. Ada beberapa layanan yang sudah menggunakan berbagai istilah daftar hitam dan variasi kata-kata kotor. Anda dapat mendapatkannya dari tempat-tempat seperti Google dan Facebook bersama dengan sejumlah organisasi besar lainnya yang berurusan dengan jenis barang ini secara rutin. Akan menjadi ide bagus untuk belajar dari pengalaman mereka.

Panduan Cara Membuat Blog Menarik dan Gratis untuk Pemula
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar