Film Spesial yang Rilis Tahun 2020 Wajib Kalian Tonton

Film Spesial yang Rilis Tahun 2020 Wajib kalian tonton dan catat tanggalnya. Buat kalian pecinta Film Action, Horror, Fantasy, Advanture dan lainnya di tahun 2020 ini kalian wajib tonton beberapa film yang menurut admin sangat menarik ini, mulai dari film Sonic the Hedgehog sampai film Fast & Furious 9. Dan tentunya masih banyak lagi, Nah kali ini admin akan memberikan Rekomendasi Film – Film Spesial yang Rilis Tahun 2020 Wajib kalian tonton. Ajak juga pasangan kalian wkwk.

    Content Film Spesial yang Rilis Tahun 2020 Wajib Kalian Tonton
  1. Fast & Furious 9
  2. Sonic the Hedgehog
  3. The Conjuring : The Devil Made Me Do It
  4. Minions: The Rise of Gru
  5. Godzilla vs. Kong

Film Spesial yang Rilis Tahun 2020 Wajib Kalian Tonton

  1. Fast & Furious 9
  2. Pasti kalian tidak asing dengan film yang satu ini, yaitu film Fast & Furious, Film yang dimainkan oleh Vin Diesel dan teman – temannya ini menceritakan sebuah balapan mobil yang tidak resmi, namun film ini tetap terbaik. Film ini merupakan film yang ke 9, makanya Namanya film Fast & Furious 9. Dan untuk seri Film Fast & Furious yang sebelumnya sudah rilis dan filmnya sangat amat menarik, yang film Fast & Furious 1 – 8 saja sudah menarik apa lagi yang film Fast & Furious 9 ini, jadi silakan catat tanggal Rilisnya. Untuk tanggal Rilisnya yaitu 22 Mai 2020 (United States).

  3. Sonic the Hedgehog
  4. Film ini merupakan film animasi 3D yang karakter utamanya memiliki kecepatan lari menyerupai kilat, dan ini rekomendasi untuk kalian tonton. Untuk Tanggal Rilisnya yaitu 14 February 2020 (United States).

  5. The Conjuring : The Devil Made Me Do It
  6. Buat kalian para pencinta film horror mungkin ini rekomendasi sekali untuk kalian, The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Pasti kalian tidak asing dengan film – film The Conjuring, dan ini merupakan film terbarunya. Film ini Rilis pada 11 September 2020. Jadi silakan nantikan filmnya.

  7. Minions: The Rise of Gru
  8. Berikutnya yaitu Film Animasi berjudul Minions: The Rise of Gru. Dan pastinya kalian juga tidak asing dengan Film Animasi ini yaitu Minions. Di tahun 2020 kedepan kita akan dihibur dengan para minions – minions lagi. Film ini bergenre Comedy jadi silakan pinned Film ini ke jadwal film kalian. Untuk Tanggal Rilisnya yaitu 3 July 2020 (United States).

  9. Godzilla vs. Kong
  10. Dan yang terakhir adalah Film Godzilla vs. Kong, Film ini juga sangat rekomendasi untuk kalian dan wajib kalian tonton karena, film ini sangatlah menarik, yang nantinya Godzilla akan melawan King Kong. Untuk Tanggal Rilisnya yaitu 20 November 2020 (United States).


Mungkin itu yang dapat admin sampaikan tentang Film Spesial yang Rilis Tahun 2020 Wajib kalian tonton semoga dapat bermanfaat sekian dan terima kasih.

Film Spesial yang Rilis Tahun 2020 Wajib Kalian Tonton
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

1 komentar

  1. Awesome and interesting article. Great things you've always shared with us. Thanks. Just continue composing this kind of post. www.hdfmovies.net/

    BalasHapus

Posting Komentar