Cara Buat dan Pasang Link Aktif di Postingan Facebook


Cara Buat dan Pasang Link Aktif di Postingan Facebook, Pasang Teks Link Aktif di Status Facebook. Pada umumnya, tulisan yang berisi link aktif atau URL yang di bagikan di Facebook, penulisannya harus menggunakan format asli. Contohnya seperti mempromosikan website. Kalian harus melampirkan atau menulis dengan alamat yang lengkap blognya, jika link itu ingin bisa di klik.

Contoh : Silakan mampir blog saya tempat berbagi informasi http://www.namaweb.com atau bit.ly/NamaWeb.

Kalian tidak bisa untuk memanipulasi tulisan dari link yang tampil seperti pada format HTML dengan menggunakan anchor text.

Contoh : Silakan mampir blog saya tempat berbagi informasi klik sini.

Dari sini pahamkan untuk perbedaannya?

Di dalam penulisan status Facebook kalian harus menulis alamat blog sesuai dengan link asli, dan itu tidak bisa di costum. Namun Jika dalam format HTML kalian bebas untuk penulisan apapun yang menjadi jalan untuk menuju link yang asli.

Facebook sendiri tidak mendukung penulisan format HTML dalam update status, komen,dll. Namun kalian bisa memuat status dengan berisi link aktif di status Facebook, dengan trik yang akan admin bawahkan. lihat dibawah ini silakan simak baik baik.

Apa untungnya? Ya, pastinya akan terlihat unik dan memiliki banyak peluang untuk di klik. Simak tutorial berikut ini.


Cara Membuat Teks berisi Link di Status Facebook

  1. Untuk trik ini, kalian harus wajib di eksekusi di facebook mobile. Jika kalian menggunakan PC, Laptop. Silakan kalian buka url berikut ini. https://mobile.facebook.com
  2. Silakan kalian tulis kode ini untuk update status. Ini merupakan contoh dalam penulisannya, silakan kalian hanya tinggal mengubah sesuai dengan keinginan kalian.
  3. sedang nyoba bikin @@[0:[100006897000987:1:LINK AKTIF]] di status Facebook. Ternyata @@[0:[100006897000987:1:BERHASIL]]. Trik ini bisa juga disebut @@[0:[100006897000987:1:mention someone with different name]].

    Jangan lupa Kunjungi di fanspage @[100006897000987:] biar lebih semangat nulis tutornya.
  4. Selesai

Keterangan

  • Untuk warna merah, silakan Ganti dengan ID profile / grup /fanspage, yang akan kalian jadikan status di facebook. Mencari ID Facebook Kalian silakan kunjungi disini
  • Untuk warna biru, silakan Ganti dengan tulisan yang ingin kalian tampilkan.

Detail Ketentuan dan Kondisi

  1. Kode di samping, di gunakan kalau kalian ingin menggunakan tulisan buatan.
  2. Kode ini jika kalian ingin memunculkan tulisan asli, dan sesuai dengan profil, grup, fanspage Facebook.
  3. Kalian TIDAK BISA menghilangkan Link pada Tulisan Asli. Jika kalian tetap lakukan maka status akan gagal. Itulah mengapa dalam kondisi no 2 WAJIB kalian tulis. Dan tentu, tulisan asli dari link tersebut akan tampil.
  4. Wajib kalian ketahui, ini akan hanya mengganti teks/tulisan dari profile / grup / fanspage facebook kalian. Dan kalian tidak bisa menyisipkan link dari situs web yang lain.

Mungkin itu yang dapat admin sampaikan kurang lebihnya, minta maaf, sekian dan terima kasih, jangan lupa share dan komen.


Source:
https://www.igniel.com/2016/11/buat-tulisan-link-aktif-facebook.html
Cara Buat dan Pasang Link Aktif di Postingan Facebook
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

Posting Komentar