5 Senjata Tersakit Call of Duty : Mobile (CODM) Saat Ini


5 Senjata Tersakit Call of Duty : Mobile (CODM) Saat Ini. Kelima Senjata rekomendasi senjata Call of Duty ini akan membuat kalian terus mendapatkan win secara beruntun, dan akan mendapatkan kill yang banyak dengan rate akurasi tinggi, damage senjata paling tinggi. Apa saja itu? Simak dibawah.

Call of Duty : Mobile adalah game keluaran Activision yang terlahir dari kerja sama dengan Tencent. Dan kini gamenya sudah resmi rilis di Indonesia, kalian bisa langsung download di playstore.

Walaupun ukuran gamenya cukup besar sekitar 1,5 GB Namun Untuk spesifikasi HP Kentang, game ini tidak cukup berat untuk di main kan di HP Kentang, Namun ada kemungkinan ada sedikit lag, tapi tidak terlalu sering.

Mengenai tentang senjata Call of Duty : Mobile, saya memiliki saran 5 senjata, dan ini merupakan senjata terbaik dan tersakit di Call of Duty, apa saja itu?


5 Senjata Tersakit Call of Duty : Mobile (CODM) Saat Ini

  1. AK47
  2. Senjata ini sangat bisa di andalkan untuk jarak dekat damage yang di timbulkan dari AK47 juga besar karena AK47 memiliki akurasi yang rendah, sejumlah 45 dan hasilnya senjata ini mempunyai recoil yang besar yang tidak bisa diandalkan jika menyerang dalam jarak menengah maupun jauh, senjata ini sangatlah populer dan banyak yang menggunakannya. Dan AK47 memiliki fire rate yang tinggi juga. Setelah di upgrade senjata ini juga akan semakin ganas, jadi upgrade terus senjata ini untuk mendapatkan damage lebih.

  3. AK 117
  4. Senjata ini hampir sama dengan AK47, dan merupakan Meta senjata terbaik di COD:M saat ini. Senjata ini memiliki fire rate yang sangatlah tinggi dan sangat mematikan jika di pegang oleh pro player. Senjata ini wajib kalian unlock di rank, karena ini sangat rekomendasi untuk kalian. Karena setelah di upgrade senjata ini akan semakin memliki damage yang besar.

  5. DL Q33
  6. Ini merupakan senjata jarak jauh, Sniper Rifle. Senjata ini memiliki damage yang cukup besar, akurasi yang tinggi. Dan ini senjata ini masuk dalam senjata overpoweres (OP), kenapa? Karena senjata ini bisa membunuh musuh hanya dengan satu tembakan saja, Jika terkena di bagian kepala, dan jika mengenai badan dalam satu serangan menghasilkan demage 90%. Senjata ini memiliki stand yang berguna untuk penahan getaran, agar menghasilkan akurasi yang baik mungkin.

  7. M21 EBR
  8. Senjata ini hampir sama dengan DL Q33, dan juga merupakan senjata jarak jauh, Sniper Rifle. M21 EBR merupakan senjata yang memiliki scope pada attachment. Senjata ini juga masuk dalam senjata overpowered, sama seperti DL Q33. Yang membedakan dari QL Q33 adalah terletak pada stand nya. Senjata ini tidak memiliki stand di bagian bawah senjata. Namun ini tidak kalah baik dengan DL Q33.

  9. PDW57 Zombie Gene
  10. Ini merupakan senjata yang sangat fenomenal, ini merupakan senjata jarak dekat. Senjata ini dapat kalian dapatkan jika mengikuti event login setiap harinya. Senjata ini memiliki demage yang sangat tinggi, sekitar 90, di tambah dengan Attachements peluru dan membuat senjata ini memiliki damage menjadi 100. Yang membuat senjata ini berantakan yaitu pada serangan jarak jauh. Namun tentunya senjata ini sangat mematikan jika jarak dekat.


Itulah list tentang 5 Senjata Tersakit Call of Duty : Mobile (CODM). Setiap orang memiliki selera senjata sendiri, jadi sesuaikan dengan selera kalian. Mungkin itu yang dapat admin sampaikan semoga dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

5 Senjata Tersakit Call of Duty : Mobile (CODM) Saat Ini
Wahyu Achmad
Penulis biasa

Postingan Terkait

1 komentar

Posting Komentar