Tips Hosting Web Terbaik untuk Blogging. Mari kita jelajahi menjadi blogger dan penggunaan yang tepat dari Facebook, Twitter, dan iklan LinkedIn di blog dan situs web Kalian. Facebook dan Twitter memiliki instruksi yang sangat spesifik untuk menggunakan logo mereka, tetapi tampaknya di Internet, sangat sedikit orang yang mengikuti pedoman tersebut. Jika Kalian memiliki pertanyaan, Kalian harus bertanya kepada pengacara Kalian. Karena itu, ada praktik umum yang digunakan webmaster dan blogger untuk mempromosikan merek mereka di situs media sosial ini.
Tidak sah untuk mengambil merek orang lain dan mengubahnya. Tetapi logo Twitter dan Facebook ada di mana-mana dan itulah yang membuat situs-situs media sosial ini begitu terkenal. Facebook dan Twitter keduanya memiliki merek dagang pada logo dan ikonografi mereka. Misalnya, merek dagang Twitter adalah burung biru kecil. Mereka memiliki nama dan logo merek dagang, oleh karena itu, Kalian tidak dapat mengubahnya.
Panduan mereka penting, jadi perhatikan pedoman yang terkait dengan penggunaan logo dan nama mereka. Secara hukum Kalian tidak dapat mengambil merek atau merek dagang mereka dan mengubahnya. Baik Facebook dan Twitter memang mengizinkan, bagaimanapun, beberapa hal tertentu. Facebook memungkinkan webmaster untuk menggunakan "F" dalam kotak dan menggunakannya pada pencitraan merek Kalian dan menyertakan teks, misalnya, "Fan kami di Facebook". Mereka tidak mengizinkan Kalian, bagaimanapun, untuk menggunakan F dalam warna yang berbeda atau FB dalam warna yang berbeda. Ini adalah pedoman umum mereka. Twitter, di sisi lain, tidak ingin Kalian menempatkan T di sisi kotak biru. Jadi apa yang Kalian sebagai webmaster perlu tanyakan pada diri sendiri adalah apakah Kalian ingin mematuhi pedoman umum mereka atau tidak. Jika Kalian memiliki pertanyaan, sebaiknya tanyakan kepada pengacara atau baca panduannya di situs web Facebook atau Twitter.
Tidak dianjurkan, misalnya, untuk menggunakan sedikit F atau sedikit T pada salah satu dari branding online Kalian sama sekali. Sedikit T yang mengatakan "Ikuti kami di Twitter" atau sedikit F yang mengatakan "Fan kami di Facebook" benar-benar dapat menyebabkan situs web Kalian kehilangan lalu lintas yang berharga karena semua ini mendorong pengunjung meninggalkan situs web Kalian. Ini mengirim orang menjauh dari situs web Kalian ke raksasa media sosial. Sebaliknya, apa yang disarankan adalah menggunakan widget yang tersedia untuk webmaster untuk diletakkan di situs mereka sehingga pengunjung dapat menyukai Kalian di Facebook atau mengikuti Kalian di Twitter tanpa meninggalkan situs web Kalian. Cara lama dalam melakukan sesuatu adalah mengirim seseorang dari situs web Kalian. Cara baru adalah menjaga pengunjung Kalian dengan susah payah di situs web Kalian. Dengan menggunakan widget ini, pengunjung dapat menjadi penggemar atau pengikut tanpa harus meninggalkan situs web Kalian. Jaga pengunjung di situs web Kalian sambil pada saat yang sama mendorong mereka untuk menjadi penggemar atau pengikut. Ini adalah strategi menang-menang.
Blog Kalian dan Akun Hosting Web Kalian
Pemasaran konten adalah cara sukses yang terkenal untuk memasarkan bisnis online tanpa menghabiskan banyak uang untuk iklan. Blog adalah cara utama untuk menarik prospek dan mendidik prospek. Dengan beberapa perusahaan, semua prospek mereka berasal dari blog mereka dan mereka tidak perlu melakukan periklanan apa pun. Daripada menghabiskan banyak uang untuk iklan, perusahaan-perusahaan ini memposting 500 artikel kata ke blog mereka setiap hari atau setiap minggu. Banyak pemilik bisnis telah dapat meninggalkan pekerjaan 9-5 mereka karena blogging. Perusahaan-perusahaan ini menggunakan posting blog sebagai strategi nomor satu untuk iklan. Bangun pengikut yang kuat dengan blogging. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai tanpa iklan dan menghabiskan banyak uang untuk memulai. Blogging adalah cara yang efisien biaya untuk membangun perusahaan online. Dengan akun hosting web Kalian sendiri, Kalian akan memiliki perangkat lunak blog yang memudahkan memulai blogging dan memposting konten Kalian di situs web atau blog Kalian sendiri.
Ciri-ciri Blogger Sukses
Apa ciri-ciri bahwa seseorang harus menjadi blogger yang sukses? Mulailah dengan gagasan bahwa ada lima peran yang dimainkan orang. Setiap orang memiliki setidaknya satu dari ciri atau peran ini.
Lima Sifat Blogger Sukses
- Apakah kamu seorang pemimpi? Kalian seorang visioner dan Kalian ingin memberi tahu orang-orang tentang hal itu.
- Apakah Kalian seorang pendongeng yang baik?
- Apakah kamu seorang guru?
- Apakah Kalian seorang pembujuk? Setiap orang punya pendapat.
- Apakah kamu seorang kurator? Seorang kolektor ide adalah sifat yang membantu untuk blogging.
Idenya adalah mengambil satu ciri yang Kalian miliki, mengenalinya, dan membangunnya. Beberapa orang memiliki lebih dari satu sifat di atas, yang juga baik. Contohnya adalah untuk mengambil sifat Kalian dan memasukkan peristiwa kehidupan nyata ke dalam posting blog. Blogger yang sukses memiliki satu ciri dan setiap orang memiliki salah satu ciri ini. Jika Kalian memiliki lebih dari satu atau bahkan semua sifat ini, itu bahkan lebih baik. Beberapa orang memiliki kecenderungan alami untuk blog. Mintalah teman-teman Kalian atau anggota keluarga untuk memberi tahu Kalian iniciri-ciri yang Kalian miliki dalam DNA Kalian. Kalian akan mendapatkan beberapa umpan balik yang menarik.
Apakah Kalian Perlu Menjadi Penulis yang Baik untuk Menjadi Blogger yang Baik?
Ketika orang berpikir untuk menulis, mereka memikirkan buku-buku pemenang Hadiah Pulitzer. Itu tidak terjadi dengan blogging. Dengan blogging, Kalian harus menjadi penulis percakapan yang hebat. Apakah Kalian memiliki cara yang mudah dan alami untuk menyampaikan pendapat Kalian? Jika, misalnya, Kalian dapat duduk bersama seseorang dan minum bersama mereka dan menikmati percakapan yang baik dengan orang itu, Kalian bisa menjadi seorang blogger. Sebagai seorang blogger, Kalian tidak akan berbicara dengan orang seperti Kalian di ruang dewan, tetapi Kalian akan berbicara dengan orang itu seperti mereka adalah teman Kalian. Kalian harus mampu berkomunikasi dengan cara yang membangun hubungan dan hubungan.
Bagaimana Blog Penulis Berbeda dari Penulis Artikel?
Seorang penulis blog sedang mencari untuk memulai hubungan yang sangat pribadi. Pendapat Kalian sendiri dimasukkan dalam tulisan itu. Bahkan struktur penulisan blog berbeda dari artikel. Artikel blog Kalian harus intim dan memberikan pembaca perasaan untuk siapa Kalian. Itu sangat pribadi. Jadilah seorang pembicara. Miliki dialog yang mudah diikuti orang. Berbicaralah dalam istilah setiap hari dan tulisan blog Kalian akan beresonansi dengan orang-orang. Jika Kalian mengalami kesulitan memulai artikel blog, Kalian selalu dapat membicarakannya dan merekamnya, lalu menyalinnya kembali ke dalam format teks.
Teknologi yang Dapat Membantu Kalian Menulis
Ada banyak pilihan teknologi hebat yang dapat membantu Kalian menulis. Alat-alat text-to-speech seperti "Dragon Naturally Speaking" membiarkan Kalian berbicara dan membuatnya ditranskripsi. Jika Kalian memiliki iPhone, Siri akan melakukannya. Gunakan suara Kalian untuk menulis artikel dan menghemat waktu. Teknik ini juga membantu jika Kalian kesulitan menulis karena itu membuat tugas lebih dari sebuah percakapan, daripada menulis. Inilah yang melibatkan blogging.
Ini bukan hanya tentang teks. Blogging video adalah cara lain untuk beriklan menggunakan blogging. Menulis hanya satu cara untuk mengekspresikan diri di blog.
Bagaimana Kalian Memutuskan Apakah Kalian Memiliki Apa yang Dibutuhkan untuk Menjadi Blogger?
Apakah Kalian memiliki obsesi dengan suatu topik? Ini melampaui dengan hasrat untuk suatu topik karena jika Kalian berbicara atau menulis tentang topik Kalian setiap hari, Kalian harus melampaui batas yang terobsesi dengan topik tersebut, jika tidak, Kalian mungkin tidak dapat mempertahankan diri pada topik Kalian. Kalian tidak ingin blog menjadi pekerjaan jadi pilihlah topik yang Kalian terobsesi.
Apakah ada orang lain sepertimu? Jika Kalian memulai blog tentang topik tertentu, Kalian harus memiliki audiens yang tertarik dengan topik Kalian.
Menilai apakah Kalian memiliki pola pikir maraton atau sprinter. Blogger yang sukses memiliki salah satu dari dua pola pikir ini. Dalam beberapa kasus, blogger yang sukses dapat memakan waktu bertahun-tahun. Tentukan keahlian Kalian, luangkan waktu, tempatkan diri Kalian di zona menendang konten, menyempurnakannya, dan secara realistis melihat apa visi Kalian untuk blog Kalian dalam dua tahun. Mengharapkan tidak ada yang terjadi selama dua tahun karena blogging pasti membutuhkan waktu untuk menjadi sukses. Pada awalnya, jangan berharap ada re-tweets atau komentar untuk sementara waktu. Selama tiga tahun pertama, Kalian benar-benar dapat memiliki hanya satu atau dua ratus pengunjung mengunjungi blog Kalian. Ketika akhirnya Kalian menemukan jenis-jenis strategi blog yang "berhasil" dalam industri Kalian, saat itulah Kalian akan melihat hasilnya. Akhirnya, sangat mungkin untuk memiliki beberapa ratus ribu pengunjung ke blog Kalian yang dapat mengarah ke bisnis yang sepenuhnya berkelanjutan Kalian sendiri sebagai hasil dari blogging. Tidak perlu membutuhkan waktu selama itu untuk menjadi sukses. Pada hari-hari awal blogging, tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Kabar baiknya adalah bahwa sekarang ada banyak strategi yang digariskan di Internet yang dapat memberi Kalian permulaan. Tidak ada gunanya menciptakan kembali roda.
Tips Cara Membuat Konten
Tetap dengan itu. Ketahuilah bahwa Kalian berjuang melawan yang baik. Latih otak Kalian untuk memperhatikan topik potensial dengan menuliskan setiap ide yang muncul di kepala Kalian. Tidak masalah jika Kalian menulis ide-ide ini pada post-it notes, kartu indeks, atau di iPad Kalian. Biarkan otak Kalian belajar bahwa setiap ide yang baik akan diperhatikan dan digunakan dalam beberapa cara.
Ubah kreasi konten menjadi kebiasaan. Sisihkan beberapa waktu setidaknya selama beberapa minggu ketika Kalian mengatakan pada diri sendiri bahwa itu adalah "waktu" Kalian untuk membuat konten. Buat janji harian dengan diri sendiri. Jika Kalian adalah orang malam, sisihkan beberapa jam, misalnya, antara pukul 10:00 dan tengah malam. Ubah kreasi konten menjadi kebiasaan. Pembuatan konten selama waktu paling produktif Kalian akan membantu Kalian menendang beberapa materi hebat karena itu akan menjadi kebiasaan.
Selesai lebih baik dari sempurna. Beberapa blogger hebat adalah orang yang perfeksionis dan terus-menerus menyempurnakan dan memperbaiki konten mereka, tetapi karena itu tidak pernah dilakukandengan itu, konten tetap berada di folder drafnya selamanya. Kalian tidak ingin konten Kalian tetap tidak selesai. Dapatkan konten Kalian di luar sana. Dapatkan pengaruh dengan diri Kalian sendiri dengan memberi tahu orang-orang betapa banyak konten yang Kalian rencanakan untuk dirilis. Ini akan memberi Kalian motivasi tambahan untuk memenuhi apa yang telah Kalian janjikan dengan meningkatkan frekuensi posting blog Kalian. Kalian akan merasa seperti Kalian harus menindaklanjuti. Dapatkan konten secara teratur, tetapi hati-hati dengan kata "biasa". Wajarlah. Temukan tempo Kalian dan mematuhinya.
Bagaimana Cara Kalian Menemukan Gagasan untuk Topik untuk Ditulis?
Jika Kalian sangat bersemangat dengan topik tertentu, teman dan kolega Kalian akan mengajukan pertanyaan tentang hal itu. Catat pertanyaan-pertanyaan itu karena masing-masing bisa menjadi posting blog. Setiap kali seseorang mengajukan pertanyaan kepada Kalian, perhatikanlah. Lihatlah bagian berita di toko buku lokal atau toko lain, seperti Walmart, dan perhatikan berita utama. Apa saja berita utama dan bagaimana para penulis lain yang mengarah ke berita utama dalam artikel mereka? Buka majalah untuk melihat bagaimana orang lain berbicara tentang berita atau topik umum. Ini menambah bahan bakar ke api dan memberi Kalian ide cepat.
Multi-tujuan konten Kalian. Jika, misalnya, Kalian memberikan presentasi di suatu tempat Kalian dapat mengambil presentasi itu dan multi-tujuan menjadi dua atau tiga posting blog, bahkan mungkin lebih. Metafora itu penting. Jika Kalian suka melakukan sesuatu, Kalian dapat menggunakan metafora dan menulisnya dengan berbagai cara. Kalian dapat berbicara tentang suatu topik dengan berbagai cara.
Bagaimana Kalian Menarik Orang ke Blog Kalian?
Untuk mendapatkan lebih banyak pembaca, Kalian harus relevan. Berita harian adalah temanmu. Lihatlah apa yang sedang dibicarakan dan temukan cara untuk menghubungkannya dengan topik Kalian. Ini menarik orang ke blog Kalian. Ketuk tren saat itu. Nongkrong di lubang berair, seperti forum atau blog lain dan cari tahu apa yang sedang ditonton penonton. Cari tahu di mana para penonton nongkrong dan bergabung. Tolong bantu komunitas itu dan perlengkapan di ruang itu. Lihat apa yang orang inginkan dan lompat. Cari tahu apa yang diinginkan orang, lalu tulis tentang itu. Orang-orang akan melihat saran Kalian dan akhirnya, orang-orang akan memperhatikan Kalian dan datang ke blog Kalian.
Hub konten adalah situs web yang mengumpulkan jenis konten tertentu dan menggunakannya untuk menarik pemirsa. Sebagai contoh, SlideShare adalah hub konten yang mengumpulkan presentasi. Mereka memiliki khalayak yang sangat besar dari orang-orang yang mencari presentasi. Re-tujuan konten Kalian dan menempatkan mereka pada hub konten tersebut dan audiens Kalian akan tumbuh secara eksponensial. Kalian akan mendatangkan pembaca dari berbagai sumber.
Ketika Kalian menulis laporan khusus dan mengemasnya dalam format PDF, bawa dan ubah menjadi laporan khusus online. Setiap halaman bisa menjadi posting blog. Karena halaman saling terkait, Google akan melihatnya sebagai hal yang relevan dan tidak hanya mengindeksnya, tetapi mencantumkannya lebih tinggi dalam pencarian. Jenis konten seperti itu bisa menjadi sangat sukses. Hilangkan konten dari waktu ke waktu dan Google akan memperhatikan konten Kalian yang saling terkait. Jika konten terfokus pada satu tema, itu akan menjadi sangat baik.
Email dan Blogging
Koneksi antara email dan blogging sangat penting. Email sangat penting untuk seorang blogger. Jika Kalian memiliki daftar email, Kalian dapat membuat orang kembali ke blog Kalian secara rutin. Saat orang bergabung dengan daftar email keikutsertaan Kalian, Kalian harus mengirim email kepada orang-orang itu untuk memberi tahu mereka kapan pun Kalian memiliki pos blog baru. Ketika ada hal-hal di pikiran Kalian, kirim email kepada orang-orang di daftar Kalian. Itu membangun hubungan. Membangun mempertahankan daftar alamat email mutlak diperlukan untuk membangun kesuksesan Kalian dari waktu ke waktu. Jika Kalian memiliki blog, dapatkan formulir opt-in email di blog Kalian segera. Sebagian besar orang yang datang ke blog Kalian baru setelah artikel blog baru diposting karena RSS (sindikasi yang sangat sederhana) menarik dan menarik orang. Jadi, keuntungan dari menangkap alamat email pengunjung adalah bahwa Kalian dapat merebut perhatian orang-orang dan memobilisasi mereka. Tulis laporan khusus dan konten yang bagus dan orang-orang akan bergabung dengan daftar email Kalian. Dengan menangkap nama dan alamat email, Kalian dapat membangun pengikut setia. Ketika Kalian memiliki sesuatu untuk dijual, daftar email Kalian membuat semua perbedaan di dunia. Beberapa blogger mengatakan bahwa daftar email mereka adalah apa yang memberi makan keluarga mereka. Buat produk dan tawarkan kepada pelanggan Kalian.
Suaramu unik. Segala sesuatu yang Kalian katakan penting. Ada banyak blogger di luar sana, tetapi Kalian berhutang kepada diri sendiri untuk mencoba. Dengan semua tips dan strategi blogging online, Kalian dapat bangun kurva belajar dengan sangat cepat dan menjadi blogger yang sukses.
Hosting Web dan Blogging
Perangkat lunak apa yang harus Kalian gunakan untuk blogging?
WordPress saat ini merupakan platform blogging paling populer. Dalam banyak kasus, Kalian bisa mendapatkannyagratis dengan akun hosting web Kalian. Dan mudah dipasang. Sebagai contoh, beberapa penyedia hosting web menawarkan WordPress yang diinstal hanya dengan beberapa klik mouse Kalian di dalam panel kontrol hosting web Kalian. Jangan terintimidasi oleh teknologi. WordPress mudah digunakan dan mudah dipelajari. Tidak ada hambatan yang menahan Kalian. Jadi, mulailah nge-blog dan mulailah hari ini buat daftar email Kalian untuk membangun pengikut setia. Dan ketika Kalian bertanya pada diri sendiri mengapa Kalian bekerja sangat keras untuk membuat konten. Yah, itu karena kamu seorang blogger.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
BalasHapus